Translate

Monday, September 16, 2013

AGATHA CHRISTIE READ-A-LONG : HERCULE POIROT [ Periode I ]

AGATHA CHRISTIE READ-A-LONG
CHALLENGE & GIVEAWAY
[ Periode I : HERCULE POIROT ]

Ok, sekarang saatnya dibuka Event Periode I dan selain kita akan ‘melahap’ kisah petualangan Papa Poirot, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Untuk membuka awal Event ini, @HobbyBuku bekerjasama dengan @BacaKlasik, yang bersedia pula menjadi Sponsor Hadiah bagi Satu (1) Pemenang Terpilih.

Hadiahnya benar-benar bikin ‘mupeng-berat’ lho, sampai host utama juga kepengen .... sayang tidak bisa ikut serta, makanya kalian sebagai Peserta beruntung sekali memperoleh kesempatan memperoleh Buku ini. Maka siapkan postingan yang benar-benar menarik para Juri Event ini ( @HobbyBuku, @Fanda dan @Melisa ; yang tidak menerima suap / sogokan dalam bentuk apapun ; kecuali ada buku yang mirip Hadiah kali ini xixixi )



Periode I : 
Sept. 15th. 2013 – October 15th. 2013

Tema : 
HERCULE POIROT

Sponsor : 

Hadiah :
Agatha Christie’s Secret Notebook 
by John Curran
[ source : goodreads.com ]

Tantangan Sponsor :
  • Buat postingan tentang ‘Analisa Karakter’ dari buku pilihan yang Anda baca, karakter tersebut bisa yang paling Anda sukai atau justru tidak disukai, atau karakter yang paling menonjol, atau karakter yang paling menentukan, dst-nya.
  • Format dan cara analisa serta penulisan bebas, namun sebagai panduan jika Anda ingin mengetahui cara membuat ‘Analisa Karakter’ silahkan cek fitur ‘Character Thursday’ – blog meme yang digagas oleh Fanda di SINI.
  • Penilaian akan didasarkan seberapa jauh Anda membuat Postingan yang menarik minta Pembaca lain untuk mengetahui lebih dalam tentang Karakter dalam kisah yang menarik minat Anda.
Masukan Entry Postingan “Character Analysis” di sini :



Masukan Entry Postingan "Master Post" di sini : 



Panduan Penting berkaitan Postingan AGATHA CHRISTIE READ-A-LONG :
Semua pertanyaan menyangkut Event ini, silahkan langsung menghubungi via e-mail : hobbybuku@gmail.com atau mention via twitter @HobbyBuku

Best Regards,
* Hobby Buku * 


1 comment:

  1. Apakah pemenang tantangan sponsor di setiap periode juga akan diumumkan di akhir periode event? Lalu apakah tantangan sponsor hanya berlaku selama periode temanya? Terima kasih...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...