Translate

Friday, October 18, 2013

AGATHA CHRISTIE READ-A-LONG : JANE MARPLE [ Periode II ]

AGATHA CHRISTIE READ-A-LONG
CHALLENGE & GIVEAWAY
[ Periode II : JANE MARPLE ]

Event Periode I telah selesai, sambil menunggu ‘dewan-juri’ berembuk menetukan siapakah Pemenang yang berhak memperoleh Satu (1) buku “Agatha Christie’s Secret Notebook” by John Curran (duh host-nya benar-benar kepengen juga nih, ada yang berbaik hati mau kasih kado Natal lebih dulu ...well it’s wishlist *kirim-kode-kode*) , yuk kita lanjut dengan Event Periode II : MISS JANE MARPLE

Untuk periode ini @HobbyBuku bekerjasama dengan dedengkot dan Agatha Christie Mania, siapakah gerangan, mereka menyebut diri sebagai @SelSelKelabu, admin yang mengelola blog dan akun twitter khusus membahas seputar Agatha Christie serta karya-karyanya. Duo yang aslinya bernama Ira dan Dion akan mengajak kita bertualangan menelusuri kisah petualangan Jane Marple selama sebulan penuh. Tak lupa, sebuah bingkisan hadiah unik disediakan bagi peserta yang berani menjawab tantangan challenge kali ini.

Hadiahnya benar-benar bikin ‘mupeng-berat’ lho, sampai host utama juga kepengen .... sayang tidak bisa ikut serta, makanya kalian sebagai Peserta beruntung sekali memperoleh kesempatan memperoleh Buku ini. Maka siapkan postingan yang benar-benar menarik para Juri Event ini : @HobbyBuku (admin Maria) dan  @SelSelKelabu (admin Ira dan Dion).



Nah, tanpa berlama-lama, simak langsung petunjuk di bawah ini ...
Periode II : 
October 16th. 2013 – November 16th. 2013

Tema : 
JANE MARPLE

Sponsor : 

Hadiah :
Satu ( 1 ) buah 'custom-made' Notebook Hercule Poirot karya Mina Craft

Tantangan :
  • A LETTER TO A DEAR ... FRIENDTulis Surat kepada tokoh / karakter yang menjadi favoritmu, yang ada dalam kisah-kisah petualangan Jane Marple. 
  • A LETTER TO MY WORST ... ENEMYTulis Surat kepada tokoh / karakter yang paling tidak disukai, yang ada dalam kisah-kisah petualangan Jane Marple.
Syarat & Ketentuan :
  • Wajib membuat dua ( 2 ) jenis Surat yang ada dalam tantangan ( bukan pilih salah satu ).
  • Isi dan format penulisan bebas, asalkan tidak mengandung : Spoiler ; SARA ; Vulgar.
  • Penulisan tidak perlu panjang-lebar, cukup 200 – 500 kata, boleh berupa curhat, unek-unek, rayuan, pokoknya buat semenarik mungkin.
  • Pemilihan dua ( 2 ) karakter dalam masing-masing Surat, boleh berasal dari 1 buku yang sama / 2 buku yang berbeda.
  • Penilaian berdasarkan kreatifitas dan daya tarik yang mampu memikat para Dewan Juri ( masing-masing akan memberikan poin pada setiap Surat ; dan Pemenangnya adalah yang mendapat Poin Tertinggi ).
Masukan Entry Postingan “A LETTER TO...” di sini :



Masukan Entry Postingan “Master + Recap Post” di sini :



Panduan Penting berkaitan Postingan AGATHA CHRISTIE READ-A-LONG :
Semua pertanyaan menyangkut Event ini, silahkan langsung menghubungi via e-mail : hobbybuku@gmail.com atau mention via twitter @HobbyBuku

Best Regards,

Hobby Buku

2 comments:

  1. ini berarti di 2 postingan terpisah ya? atau dijadikan 1 postingan? :) thanks!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh dalam 2 postingan, atau dijadikan satu postingan :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...