About Me

My photo

Bookaholic | Movies Addic | Love Travelling | Culinary Foodie | Book Blogging | Likes Music & Dance Performance

Translate

Tuesday, April 24, 2012

MY BIRTHDAY GIVEAWAY 2012

" MY BIRTHDAY GIVEAWAY host by HobbyBuku "
MY BIRTHDAY GIVEAWAY with Blog-To-Blog
Karena ini adalah bulan spesial bagi diriku, sebagai pecinta buku semenjak diriku sudah bisa membaca dan menulis (^_^) … maka pada tahun ini aku ingin juga berbagi kesenangan dan kenikmatan dari berbagai kisah-kisah yang kusukai. 
MY BIRTHDAY GIVEAWAY ini serentak berlaku di setiap blog-ku, Anda boleh memilih mengikuti salah satu, atau mau mengikuti semuanya. Dan blog-blogKu yang berpartisipasi adalah : 
1. Blog HobbyBuku's Classic : A NOTE FROM ICHIYO by Rei Kimura

2. Blog My Little Garden of Story : DEWEY by Vicki Myron & Bret Witter
3. Blog Little Alice's Garden : Pick Own Gift by HobbyBukuShop

4. Blog My Fantasy Dreamland : THE MYSTERIOUS HOWLING by Maryrose Wood

5. Blog My Mystery Readings :  ELEPHANTS CAN REMEMBER by Agatha Christie
6. Blog Alice's Secret Garden : Pick Your Own Gift by HobbyBukuShop

 
Syarat Utama untuk mengikuti MY BIRTHDAY GIVEAWAY sangat mudah :
1. Birthday Giveaway ini terbuka untuk siapa saja yang berdomisili di Indonesia.
2. Pasang button “MY BIRTHDAY GIVEAWAY” pada sidebar blog Anda. 
3. Ikuti petunjuk yang tersedia dalam form "rafflecopter" di bawah ini ; dan Anda bisa mengikutinya setiap hari selama sebulan guna memperbesar peluang kemenangan Anda !! 
4. Birthday Giveaway ini akan serentak dimulai pada tanggal 25 April 2012 dan akan ditutup pada tanggal 15 Mei 2012 pukul 24.00 wib. Para pemenang akan diumumkan pada hari Jum'at tanggal 18 Mei 2012. 
5. Jika dalam waktu 48 jam setelah dihubungi, pemenang belum memberikan data konfirmasi, maka akan dipilih pemenang baru. 

Nah ... bagi Anda yang mengikuti Giveaway di blog ini, inilah hadiahnya : 


"ELEPHANTS CAN REMEMBER " by Agatha Christie

Hercule Poirot berdiri di pinggiran tebing, memandang batu-batuan di bawah sana dan air laut yang memecah di antaranya. Di tempat dia berdiri, mayat sepasang suami-istri telah ditemukan. Di sini, tiga minggu sebelumnya, seorang wanita berjalan dalam tidurnya, jatuh, dan tewas. Mengapa semua ini bisa terjadi ? Hercule Poirot bersama sahabatnya. Mrs. Ariadne Oliver - penulis novel-novel detektif yang kondang - harus melangkah mundur, menelusuri tragedi yang terjadi belasan tahun lalu, demi kebahagiaan seorang gadis yang tidak bersalah. 

SEMOGA "KEBERUNTUNGAN" MENYERTAI ANDA !! Good Luck (^O^) 




a Rafflecopter giveaway

23 comments:

  1. saya mau hadiahnya jadi saya harus menang, saya suka agatha christie,

    ReplyDelete
  2. 1. Pengen menang karena pengen dapat buku AC
    2. Belum pernah satu kalipun baca buku AC, jadi ya pengen menangin buku ini gitu biar ada pengalaman baca AC :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah oki blm pernah baca buku madam christie ??
      ini buku misteri pertama yang bikin aq 'jatuh-hati' sama novel misteri :D ...smg bisa menang ya

      Delete
  3. 1. Jelas pengen menang karena hadiahnya buku AC
    2. Saya belum pernah baca judul yang ini. Dan menurut teman-teman BBI ini salah satu buku AC yang terbaik

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesama penggemar Madame Agatha - Sang Ratu Misteri :D
      ini adalah salah satu dari beberapa judul novelnya yang aq suka, apalagi tokohnya Hercule Poirot :D

      Delete
  4. alasan ingin menang dan ingin hadiah ini...

    Alasan ingin menang karena ingin sekali mendapatkan buku ini.

    Alasan ingin mendapatkan buku ini, karena ini karya dari AGATHA CHRISTIE. Walaupun belum membaca yang ini, tapi kalau pengarangnya AGATHA CHRISTIE tidak diragukan lagi pasti bagus. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo ... sesama penggemar Madame Agatha :D

      Delete
  5. 1. Pengen menang karena pengen dapat buku gratis donggg. Alasan pengen menangnya juga terkait dengan jawaban nomor 2.

    2. Saya adalah Sherlockian sejati. Saking ngefansnya sama Sherlock, sampai menganggap "cemen" saingan Holmes, salah satunya ya Poirot ini. :))
    Pernah sih coba baca novelnya Poirot wkt SMP dulu (yg mana saya udah lupa judulnya apa), tapi gak berkesan. dan saya bosan bacanya
    Well...klo dipikir skr sih, mungkin memang waktu itu saya udah skeptis duluan sama Poirot, karena terlalu cinta sama Holmes.

    So berdasarkan prinsip "Tak Kenal Maka Tak Sayang", saya memutuskan untuk mencoba kenalan (lagi) sama Poirot dan berharap Poirot bisa bikin saya naksir kali ini.
    Tapi...masih tersisa sedikit "trauma" dari masa lalu, masih tertinggal kesan "gak asik" yang didapat wkt pertama baca novel Poirot dan jadinya ampe sekarang males beli (takut kecewa lagi dan ngerasa buang duit nantinya). So...berharap dapat pinjaman ato gratisan Poirot someday.
    Makanya berharap bisa menang di giveaway ini, biar akhirnya bisa kenalan secara benar dgn Poirot :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ... mbak Dewi mesti cari rekomen judul yang asyik yang mana, karena serial Agatha yang diterjemahkan hampir sekitar >80 judul. Dan beda dengan karakter Sherlock Holmes yang pandai analisa tapi juga "aktif" secara fisik, maka Hercule Poirot meyakini bahwa 'aktifitas' yang perlu dilakukan hanyalah 'sel abu-abu' alias otak, tdk perlu lari sana-lari sini itu gaya detektif kuno :D

      Delete
  6. Kenapa aku pengen menang? Kenapa aku pengen hadiah ini?
    Soalnya aku suka 'menimbun' buku hehehe.. Senang dengan keberadaan rak rak buku yang penuh di kamarku, dan semua buku buku yang tersampul rapi di raknya, meskipun saking kalapnya sama buku sampe ada buku yg belum dibaca. tapi itulah menariknya sebuah perpus kan? bukunya banyak, baca satu buku lalu ke satu buku lain yang berderet di rak rak tsb.
    *jawaban yang sama*

    ReplyDelete
  7. Kalo ditanya kenapa aku pengen menang..so pasti karena pengen dpt buku ini..
    Kenapa aku pengen dpt buku ini..itu krn aku tertarik dgn cerita2 misteri yg berbau2 detektif gitu, seru aja gitu ketika mengungkap suatu kasus dan apalagi ketika udh berhasil mengungkapnya itu terkadang hal2 yg unpredictable muncul sbg ending nya..jadi seru ketika baca dan bikin penasaran deh pengen baca smp akhir hehehe.. Trims :)

    ReplyDelete
  8. Kenapa pengen menang? Karena sudah naluri manusia bahwa semua manusia ingin mendapatkan kemenangan. Selain itu juga aku pengen banget buku ini.

    Kenapa pengen buku ini? Karena aku suka misteri. Menebak-nebak ending suatu cerita itu menyenangkan. Lagipula untuk menebak ending cerita bisa juga untuk ajang melatih logika kita. Iya khan? =)

    ReplyDelete
  9. Pengen dapat buku gratis lah ya :D
    Terakhir baca buku misteri udah lama ya apalagi bukunya agatha christie. Dulu sering curi-curi waktu ke perpus sekolah demi melanjutkan satu demi satu bukunya, tapi belum punya satu pun :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ... mbak juga blm pernah punya Agatha Christie ??? smg menang dech hehe

      Delete
  10. Pengen menang karena pengen bukunya Agatha Christi. Pengen bukunya karena blom punya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha ... Ally blm pernah punya koleksi Madame Agatha ???? ckckck ... PR baru nich :D

      Delete
  11. Pengen menang karena baru baca 1 saja buku Agatha Christie, dan pengen baca yang lainnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Melisa juga baru baca satu buku ?? wah ... sherlockian vs queen of mystery nich :D

      Delete
  12. pgen menang n pgen dptin hadiah ini karena judulnya keren... and yg paling mmbuat penasaran adalah "Gajah"! ada gajah dlm buku ini... penasaran kok muat ya hewan sebesar itu di dalam buku? <--- koment yang gak jelas..

    tapi saya bener2 suka novel yg di dalamnya ada binatangnya, binatang adl makhluk Tuhan yg unik :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...