Translate

Wednesday, December 26, 2012

WIN SPECIAL PRIZES ON 2013 READING CHALLENGE

GREAT NEWS !!!
Untuk semua peserta 2013 TBRR PILE - A Reading Challenge on Mystery, Hobby Buku bekerja sama dengan Penerbit Gramedia Pustaka Utama sebagai sponsor, bersedia memberikan hadiah istimewa bagi kalian yang memenuhi syarat dan memenangkan challenge ini di penghujung tahun 2013.

Sebagaimana sudah dijelaskan dalam Master Post, syarat utama untuk terpilih sebagai Pemenang adalah menyelesaikan minimal 12 buku yang selesai dibaca + direview dalam tahun 2013, nah jika Anda juga menyelesaikan minimal 8 buku yang selesai dibaca + direview terbitan Gramedia Pustaka Utama dari 12 buku dalam daftar Anda, maka inilah HADIAH yang akan diperebutkan :
Akan dipilih 3 (tiga) orang PEMENANG yang berhak memilih buku pilihan senilai IDR 150 dari Penerbit Gramedia Pustaka !!! 
Sedangkan untuk hadiah buku pilihan senilai IDR 50 / $ 5 ( untuk minimal 12 buku /setahun) dan hadiah buku pilihan senilai IDR 100 / $ 10 ( untuk minimal 24 buku /setahun) tetap berlaku sesuai syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Master Post, dengan catatan : hanya dipilih 1 (satu) Pemenang dan tidak bisa digabungkan dengan program challenge dari Gramedia Pustaka Utama --- jadi silahkan memilih salah satu program

Linky untuk Peserta Challenge akan dibuka sampai dengan tanggal 31 Desember 2012 pukul 23.59 wib. Peserta yang masih berminat mengikuti, setelah tanggal tersebut, silahkan langsung isi di kolom komentar postingan INI ; dengan catatan sebagai berikut : Jika Anda terdaftar pada bulan Januari, maka review buku yang masuk untuk syarat minimal 12 buku akan dihitung mulai bulan Februari 2013 , bukan Januari 2013, dan demikian seterusnya. 

Untuk info selengkapnya, atau pertanyaan sehubungan program challenge ini, silahkan langsung kontak via e-mail : hobbybuku(at)gmail(dot)com atau mention via twitter @HobbyBuku

Best Regards, 
* Hobby Buku *   


10 comments:

  1. Mbak, saya ikut program yang hadiahnya dari Gramedia ya... (artinya ga bisa lagi ikut program yang lain kan?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak desty, klo ikut yang gramedia berarti memperebutkan hadiah senilai IDR 150, tdk bisa ditambah dgn ygIDR dari blog-ku :D, jadi pilih salah satu.

      Delete
    2. aku ikut yang gramedia aja mbak. Ntar daftarku ta'revisi deh...
      Trus link postingan dimasukin ke yang tbrr aja kan?

      Delete
  2. berarti yang ikutan Gramedia, harus minimal 8 buku terbitan GPU? revisi daftar klo gak sesuai ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup benar mbak Sinta, minimal 8 buku terbitan dari gramedia dari total minimal 12 buku yg disyaratkan. Silahkan direvisi sambil jalan, yang penting kan Final Recap akhir tahun 2013

      Delete
    2. okey, aku ikut yang gramedia Mbak Maria :)

      Delete
  3. ak ikut yang mana yah? kayanya ikutan yang Gramedia deh mba..nanti update list-nya menyusul yah ^_^

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. he he sory komen pertama saya sudah terjawab dengan sendirinya jadi saya hapus. Sekarang pertanyaan baru saya adalah kalau pile of books nya sudah ada, bisa diedit g? kalau nanti misalnya diperjalanan ada buku yang kita mau drop? .... maaf ya mbak banya nanya blum tentu jg bisa baca :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ben, daftar buku bacaan bebas ditentukan sendiri, jika butuh rekomendasi silahkan masuk di link : Books List (di sidebar sebelah kanan di bawah button Mystery Challenge)
      Jika ada perubahan selama proses tidak masalah, ini list Anda :D yang penting setelah review dibuat dan diposting, masukan link-nya di sini : Update Reviews ('klik' dibagian biru yg ada gambar kodok :D)
      Dan nanti menjelang akhir tahun akan dibuat recap-post berisi semua Review Bacaan yg telah diselesaikan selama setahun.
      Smg ini bisa membantu :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...