About Me

My photo

Bookaholic | Movies Addic | Love Travelling | Culinary Foodie | Book Blogging | Likes Music & Dance Performance

Translate

Tuesday, June 18, 2013

Books "COLD HEARTED"

Judul Asli : COLD HEARTED
[ book 5 of Griffin Powell Series ]
By Beverly Barton
Copyright © 2008 by Beverly Beaver
Penerbit Dastan Books
Alih Bahasa : Eka Budiarti
Editor : Sylfentri
Cover by www.expertoha.com  | © photographer : Andrejs Pidjass
Cetakan I : Agustus 2009 ; 448 hlm
Rate : 3,5 of 5

Griffin Powell Agency kembali menangani kasus pelik yang melibatkan kematian Senator Daniel Price yang dinyatakan tewas akibat bunuh diri. Ryan Price – adik Daniel beserta istrinya Claire, yang juga sepupu dekat Nicole Baxter Powell – istri Griffin, meminta bantuan guna menyelidiki kematian sang senator, karena mereka curiga beliau tewas akibat pembunuhan. Agen Rick Carson yang mendampingi Nicole Powell, tertarik pada sosok Jordan Price – janda Daniel Price yang bukan saja sangat menarik dan masih sangat muda, melainkan juga riwayat kehidupan rumah tangganya. Jordan Price pernah bertunangan dengan Robby Joe Wright yang tewas tiga minggu sebelum pernikahan mereka dalam kecelakaan mobil, suami pertamanya Boyd Brannon meninggal dalam kecelakaan berburu dalam usia pernikahan mereka yang pendek. Dan kini suami ketiganya tewas bunuh diri.



Penyelidikan awal yang dilakukan oleh Ryan Price bersama Sherif Steve Corbett menunjukan kejanggalan yang tidak cukup kuat sebagai bukti bahwa kematian Daniel Price merupakan pembunuhan. Di sisi lain, dugaan bunuh diri juga tidak memiliki bukti dan kuat. Jordan Price sangat terguncang saat menyadari bahwa jika kemungkinan pembunuhan benar terjadi, maka para tersangka utama adalah anggota keluarga serta kenalan yang berkumpul saat peristiwa itu terjadi. \

Mulai dari diri Jordan Price, anak-anak tirinya Kendra dan Wes Brannon yang sedang berlibur dari kegiatan kampus masing-masing, serta asisten pribadi Daniel : Devon Markham, dan asisten Jordan : Rene Burke. Demi nama baik Daniel beserta keluarganya, penyelidikan harus dilakukan secara diam-diam, maka jasa Powell Agency sangat berguna. Rick Carson ditunjuk sebagai kepala penyelidik kasus ini. Namun semenjak awal ia sudah memiliki calon tersangka utama : janda cantik Jordan Harris Brannon Price yang terlihat sangat dekat dan akrab dengan sosok Devon Markham. Permasalahannya, mengapa Rick Carson juga sangat tertarik untuk mengenal dan mengetahui keberadaan diri Jordan lebih mendalam ?

Dengan mengangkat tema yang berbeda serta mengeluarkan karakter baru selain para tokoh utama dalam seri Griffin Powell, kali ini penulis mengajak pembaca untuk menelusuri masa lalu Jordan Price, yang semenjak awal merupakan tersangka utama, atau setidaknya demikiannya pemikiran Agen Rick Carson sebagai kepala penyelidik. Uniknya karakter Jordan digambarkan sebagai korban sekaligus tersangka karena selubung rahasia yang menyelumuti kehidupan masa lalunya. Sebagai kisah misteri sekaligus thriller dengan bumbu romansa, kisah ini cukup lumayan mengesankan dan menghibur. Teka-teki serta teori baru mewarnai setiap detail kisahnya, terutama saat korban-korban baru berjatuhan, tanpa ada petunjuk jelas, kecuali semuanya tanpa disengaja memiliki hubungan dengan Jordan Price.

Tentang Penulis :
Beverly Marie Beaver ( 23 Desember 1946 – 21 April 2011 ) lahir di Alabama, dan menghabiskan hampir sebagian besar waktu serta pendidikan di Tuscumbia, dan Barton, Alabama serta Chattanooga, Tennesse. Beliau merupakan salah satu penulis asal Amerika yang produktif dalam menghasilkan novel-novel romance-suspense. Selain itu beliau juga mengeluarkan novel contemporer-romance dan memprakarsai munculnya seri popular romance melalui The Protector series yang diwakili oleh Harlequin Silhouette. Beliau meninggal secara mendadak akibat serangan jantung pada tanggal 21 April 2011, meninggalkan karya bagi jutaan penggemarnya yang terus bertambah hingga kini.

[ more about the author and related works, check on here : Beverly Barton | Beverly’s Books | on Wikipedia | on FanPage | on Twitter ]

Best Regards,

Hobby Buku 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...