About Me

My photo

Bookaholic | Movies Addic | Love Travelling | Culinary Foodie | Book Blogging | Likes Music & Dance Performance

Translate

Monday, June 17, 2013

Books "DEATH BY MIDNIGHT"

Books “PENGAKUAN DOSA SANG AKTRIS”
Judul Asli : DEATH BY MIDNIGHT
[ book 1 of Death By series | book 7 of Griffin Powell series ]
By Beverly Barton
Copyright © 2010 by Beverly Beaver
Penerbit Dastan Books
Alih Bahasa : R. Tantie Kustiantie
Editor : Yudi Iswanto
Cetakan I : Desember 2011 ; 540 hlm
Rate : 3 of 5 
         
Kisah ini merupakan kelanjutan perjalanan para tokoh dari buku ‘Silent Killer’ denga para tokoh yang berada di kota Dunmore, Alabama. Jack Perdue dan Catherine ‘Cathy’ Cantrell yang telah terpisah sekian tahun dan bertemu kembali dalam kondisi menyedihkan dan nyaris menjadi salah satu korban pembunuhan, kini tengah menjalani bulan madu pernikahan mereka dengan berkat para kerabat serta kenalan terdekat. Lorrie Hammonds – partner Cathy sekaligus pemilik Treasures, toko yang dibangun mereka bersama, sibuk mempersiapkan tugas sehari-hari semasa Cathy pergi. Namun ia dikejutkan dengan kiriman ‘surat’ yang isinya merupakan ancaman kematian. Karena ini merupakan surat kedua yang serupa dengan surat pertama yang diterima beberapa bulan sebelumnya, Lorrie mulai menganggap serius ancaman tersebut. Permasalahannya kepada siapa ia harus meminta bantuan ? Karena penegak hukum wilayah Dunmore dipegang oleh Sherif Mike Birkett – sahabat Jack Perdue, yang juga sangat membenci Lorrie. Maka Lorrie memutuskan meminta bantuan Maleah Perdue – adik Jack yang masih dalam rangka liburan dari tugasnya sebagai salah satu agen di Powell Agency, karena ia membutuhkan seseorang yang bersedia percaya kepada dirinya.



Maleah akhirnya menerima Lorrie sebagai ‘klien’ Powell Agency setelah ia meneliti kasus tersebut dan memperoleh persetujuan dari Sanders selaku wakil Griifin Powell yang sedang bepergian bersama Nicole, istrinya. Kasus yang semula dianggap cukup sederhana, berkembang menjadi pembunuhan berantai ketika ditemukan korban-korban pembunuhan yang juga menerima ‘surat’ ancaman serupa. Maka secara resmi, Powell Agency melakukan pengawalan pribadi menjaga nyawa Lorrie. Kesulitan pertama yang dihadapi oleh Maleah sekaligus Lorrie, justru datang dari Mike Birkett selaku pimpinan penegak hukum di kota itu. Masa lalu Mike serta Lorrie yang menjadi alasan utama ‘kebencian’ yang tumbuh di dalam hati Mike. Dan bagi Lorrie pribadi, bukan hanya masa lalunya dengan Mike yang mengganggu kehidupannya, karena pelaku yang mengirim surat ancaman juga merupakan sosok yang berkaitan dengan masa lalu Lorrie. Ia menghabisi nyawa para pelaku yang terlibat dalam industri film porno yang pernah dibintangi oleh Lorrie semasa mudanya. Film dengan judul Midnight Masquerade dikenali melalui para korban yang ditelanjangi dan hanya mengenakan topeng berhias yang dikenakan oleh para pemeran film tersebut.

Terkait dengan tokoh utama Mike dan Lorrie, kisah ini berjalan dengan lumayan baik, tanpa kesan berlebih namun juga tidak terlalu menonjol. Justru perjalanan kisah hubungan Griffin Powell dengan istrinya Nicole Baxter – mantan agen FBI, serta keluarga besar Powell Agency yang lebih menarik untuk disimak. Terutama dengan rangkaian awal pembunuhan yang menargetkan para agen Powell Agency. Selain itu, yang juga tak kalah menariknya hubungan yang terjadi antara Maleah Perdue serta Derek Lawrence yang bak anjing dan kucing, namun kali harus senantiasa berdampingan dalam usaha menuntaskan tugas mencari pelaku pembunuhan pelaku film Midnight Masquerade. Derek yang semakin lama semakin tertarik dengan Maleah, harus berjuang menghadapi wanita yang tak pernah mau kalah dalam kondisi apa pun bersama Derek. Jika selama ini setiap wanita akan sangat terkesan oleh penampilan serta perilaku Derek, maka Maleah berlaku sebaliknya, tidak ada satu pun tindakan serta perkataan Derek yang berkesan, justru semakin banyak yang memicu pertikaian di anatar mereka.

Tentang Penulis :
Beverly Marie Beaver ( 23 Desember 1946 – 21 April 2011 ) lahir di Alabama, dan menghabiskan hampir sebagian besar waktu serta pendidikan di Tuscumbia, dan Barton, Alabama serta Chattanooga, Tennesse. Beliau merupakan salah satu penulis asal Amerika yang produktif dalam menghasilkan novel-novel romance-suspense. Selain itu beliau juga mengeluarkan novel contemporer-romance dan memprakarsai munculnya seri popular romance melalui The Protector series yang diwakili oleh Harlequin Silhouette. Beliau meninggal secara mendadak akibat serangan jantung pada tanggal 21 April 2011, meninggalkan karya bagi jutaan penggemarnya yang terus bertambah hingga kini.

[ more about the author and related works, check on here : Beverly Barton | Beverly’s Books | on Wikipedia | on FanPage | on Twitter ]

Best Regards,       

Hobby Buku 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...