About Me

My photo

Bookaholic | Movies Addic | Love Travelling | Culinary Foodie | Book Blogging | Likes Music & Dance Performance

Translate

Thursday, February 27, 2014

Books "BORN TO DIE"

Books “CENGKERAMAN MASA LALU”
Judul Asli : BORN TO DIE
[ book 3 of MONTANA ( To Die ) Series | Selena Alvarez & Regan Pescoli ]
by Lisa Jackson
Copyright © 2011 by  Susan Lisa Jackson, LLC
Penerbit Dastan Books
Alih Bahasa : Elliyanti Jacob Saleh
Editor : Arif Budi Nugroho
Desain Sampul : Chombro51@yahoo.co.id | photographer © Gwhitton Elen
Cetakan I : Agustus 2013 ; 500 hlm ; ISBN 978-602-247-094-6
Rate : 3.5 of 5

Buku ketiga petualangan Regan Pescoli dan Selena Alvarez, dibuka dengan tewasnya sosok artis Shelly Banaventure yang diduga akibat overdosis. Tiada yang menghubungkan kematian artis tersebut dengan Dr. Acacia ‘Kacey’ Lambert – yang tinggal jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota besar, kecuali kemiripan yang cukup besar, sehingga menjadi bahan obrolan kenalan serta staf rumah sakit dimana ia bekerja. Kacey tidak terlalu memperdulikan hal tersbut, hingga muncul kematian wanita lainnya, yang anehnya juga memiliki wajah serupa dengan dirinya.



Trace O’ Halleran hidup demi putra satu-satunya, Eli, terutama semenjak ia harus membesarkan bocah itu semenjak sang ibu mendadak pergi entah kemana, meninggalkan suami serta putra yang masih kanak-kanak. Kemudian ia bertemu dengan Dr. Kacey, yang entah mengapa memiliki kemiripan dengan istrinya, Elena. Dan ketika wanita yang pernah menjadi teman kencannya, sekaligus guru Eli, ditemukan tewas akibat jatuh di jurang kala melakukan joging, sebuah tanda tanya muncul, karena wanita itu juga memiliki wajah serupa dengan Elena dan Kacey Lambert.

Alih-alih menganggap hal tersebut sebagai kebetulan belaka, Kacey tak bisa mengenyahkan kekhawatiran sekaligus rasa penasaran, terutama ketika pasien barunya mengalami kecelakaan aneh yang merenggut nyawanya. Apalagi sang pasien memiliki wajah serupa dengan dirinya. Apakah ini berarti ada wanita lain di luar sana yang memiliki wajah serupa dengan dirinya, meski mereka tidak pernah saling mengenal satu sama lain apalagi bertemu muka ? Dan mengapa mereka satu demi satu ditemukan tewas secara tiba-tiba ? Siapakah yang memiliki tujuan melenyapkan wanita-wanita ini ?

Selain melanjutkan perkembangan serta konflik pribadi dalam kehidupan pasangan Selena Alvarez dan Regan Pescoli, misteri kali ini cukup menarik meskipun tema yang diusung tidak telalu baru ataupun cukup dalam untuk dijadikan pusat perhatian. Dibandingkan kedua buku sebelumnya, harus kuakui, alur kisah berjalan cukup simple dan  udah ditebak, bahkan menjelang akhir entah mengapa tiada ketegangan khusus, nuansa misteri berjalan secara datar. Jika ada hal lain yang masih membuatku penasaran, perkembangan status Selena Alvarez yang masih mengundang misteri, cukup untuk membuatku penasaran akan kelanjutan kisah ini.

[ more about this author and related works, just check at here : Lisa Jackson | on Goodreads | on Wikipedia ]

~ This Post are include in 2014 Reading Challenge ~
23th Book in TBRR Pile

Best Regards,

Hobby Buku

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...