About Me

My photo

Bookaholic | Movies Addic | Love Travelling | Culinary Foodie | Book Blogging | Likes Music & Dance Performance

Translate

Thursday, February 27, 2014

Books "CHOSEN TO DIE"

Books “KORBAN TERPILIH”
Judul Asli : CHOSEN TO DIE
[ book 2 of MONTANA ( To Die ) Series | Selena Alvarez & Regan Pescoli ]
by Lisa Jackson
Copyright © 2009 by  Susan Lisa Jackson, LLC
Penerbit Dastan Books
Alih Bahasa : Hindrina Perdhana Sari
Editor : Sylfentri
Desain Sampul : Chombro51@yahoo.co.id | photographer © Kamchatka
Cetakan I : Juni 2013 ; 436 hlm ; ISBN 978-602-247-097-7
Rate : 4 of 5

Kisah pertama petualangan Alvarez dan Pescoli berakhir ketika pelaku yang mengincar nyawa Jillian Rivers – salah satu korban yang diduga merupakan mangsa Pembunuh Rasi, terungkap, meski hal ini tidak memberikan kemajuan baru pada penyelidikan mereka. Apalagi korban-korban baru mulai muncul, karena sang pelaku dengan sengaja mempercepat periode waktu antara korban satu dengan korban lainnya. Hanya satu harapan para penyelidik, menanti kala sang pelaku melakukan kesalahan ...



Dan hal ini muncul ketika salah satu dari dua korban yang ditemukan dalam waktu bersamaan, ternyata masih hidup meski dalam kondisi tak sadarkan diri hingga mengalami koma. Harapan muncul demi untuk segera meringkus pelaku yang merupakan sosok paling dicari sepanjang wilayah Montana dan sekitarnya. Namun sekali lagi sang Pembunuh Rasi – demikian julukan yang diberikan, mengambil langkah baru, dengan menculik sasaran terbaru : Detektif Regan Pescoli !!!

Tiada yang mengetahui peristiwa lenyapnya Regan Pescoli, kecuali kecurigaan Selena Alvarez yang mengenal sifat rekan kerjanya. Ditambah dengan kemunculan Nate Santana – pria yang dijuluki ‘koboi liar’, pasangan terakhir Regan Pescoli yang dikenal gemar berganti-ganti pasangan tidur. Nate, diluar dugaan semua pihak, memiliki perasaan khusus yang mendalam terhapa Regan, meski hubungan mereka terbatas pada ‘teman-tidur’ yang menyenangkan.

Ketika penyelidikan akhirnya mengarah pada penemuan mobil Regan Pescoli yang rusak berat di sebuah jurang, maka dipastikan mereka harus segera menemukan jejak sang pelaku, sebelum muncul sosok mayat terbaru : Regan Pescoli. Detektif Selena Alvarez, dalam kondisi fisik tidak sehat, harus memusatkan perhatian demi menemukan dan menyelamatkan partnernya. Kecurigaan awal muncul pada sosok Nate Santana, yang cukup misterius dan tak diketahui latar belakangnya. Kemudian, korban baru ditemukan tewas terbunuh, tanpa ciri khas yang biasa dilakukan oleh sang Pembunuh Rasi, kecuali peluru yang digunakan, ternyata serupa. Anehnya, korban terbaru bukan seorang wanita, dan ia memiliki kaitan hubungan dengan Nate Santana.

Kelanjutan kisah ini sangat menarik dengan munculnya pria misterius yang selama ini digambarkan sebagai ‘teman-tidur’ Regan Pescoli. Nate Santana, berada pada posisi serta sulit, hingga Selena Alvarez pun sulit memutuskan apakah seharusnya ia bekerja sama dengan Nate dalam menemukan Regan, ataukah ia merupakan sosok tersangka yang memiliki kaitan erat dengan korban-korban terakhir yang muncul. Di sisi lain, penggambaran kehidupan pribadi Regan Pescoli, konflik dalam kehidupan rumah tangganya yang berbuntut pada seteru di pekerjaan, meanrik untuk disimak lebih lanjut. Sedangkan sisi pribadi Selena Alvarez yang masih ‘terselubungi’, kuduga menunggu saat yang tepat bagi penulis untuk menulis kisah khusus bagi karakter ini.

[ more about this author and related works, just check at here : Lisa Jackson | on Goodreads | on Wikipedia ]

~ This Post are include in 2014 Reading Challenge ~
22th Book in TBRR Pile

Best Regards,

Hobby Buku

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...