Translate

Sunday, December 15, 2013

AGATHA CHRISTIE RAL "FINAL CHALLENGE & GIVEAWAY"

AGATHA CHRISTIE READ-A-LONG
FINAL CHALLENGE & GIVEAWAY
[ Periode III + IV : FREEBIES + HERCULE POIROT ]

Event Periode I & II telah selesai, dan sebelumnya mohon maaf sebesar-besarnya karena kesibukan menjelang akhir tahun serta timbunan tugas yang harus diselesaikan sebelum deadline *sigh* ... alhasil postingan periode II dan IV dijadikan satu untuk FINAL CHALLENGE & GIVEAWAY

Dan tak lupa selamat untuk Pemenang Periode I : Kharisa, yang berhak mendapatkan Hadiah Sponsor @BacaKlasik berupa buku “Agatha Christie’s Secret Notebook” by John Curran, serta Pemenang Periode II : Astrid, yang berhak mendapatkan Graphic Novel Agatha Christie berjudul "Murder in the Mesopatamia" dari @HobbyBuku ... \(^_^)/



Kini untuk Final Challenge & Giveaway, ada 2 event yang akan berlangsung :
  1. Anniversary Giveaway Challenge dari blog Sel-Sel Kelabu, memperebutkan Dua ( 2 ) Hadiah Menarik untuk peserta #ACRAL maupun peserta umum.
  2. Agatha Christie’s Giveaway dari blog HobbyBuku’s Mystery, memperebutkan Satu ( 1 ) Paket Buku Agatha Christie (isinya Graphic Novel + Novel Agatha Christie) khusus untuk peserta #ACRAL yang telah memasukan entry RECAP POST untuk review Agatha Christie sepanjang September – Desember 2013.
Syarat & Ketentuan :
  • Peserta #ACRAL wajib memenuhi persyaratan utama sebagaimana tercantum pada Master Post #ACRAL
  • Pemenang dengan sponsor Sel-Sel Kelabu wajib memenuhi persyaratan utama sebagaimana tercantum pada Master Post #SelSelKelabu
  • Pemenang event Sel-Sel Kelabu akan dipilih oleh admin @Sel-Sel Kelabu (Ira & Dion), dan untuk Pemenang Agatha Christie’s Giveaway akan dipilih melalui undian oleh admin @HobbyBuku.
Cara & Prosedur :
~ Agatha Christie's Memoir ~
Customized Notebook by @MinaCrafts 
  1. Anniversary Giveaway host by Sel-Sel Kelabu : “WHICH CHARACTER WOULD YOU ...” untuk memenangkan ( 1 ) buku Agatha Christie’s Archeological Memoir berjudul : “COME, TELL ME HOW YOU LIVE” bagi peserta #ACRAL dan bagi peserta non #ACRAL (umum) tetap berkesempatan mendapatkan “Customized Notebook Hercule Poirot”
  2. Peserta bebas membuat postingan tentang karakter-karakter dari novel Agatha Christie yang paling cocok untuk status berikut :
  3. ·         Siapakah karakter yang paling potensial untuk dijadikan kekasih ?
  4. ·         Siapakah karakter yang paling asyik dijadikan teman curhat ?
  5. ·         Siapakah karakter yang paling asyik diajak bertamasya ?
  6. ·         Siapakah karakter yang paling ideal dijadikan guru / dosen ?
  7. ·  Siapakah karakter yang paling cocok menemani dirimu seandainya terdampar di suatu pulau terpencil ?
  8. Note : Karakter yang dipilih bebas, tidak harus merupakan tokoh utama, asalkan ada dalam novel karya Agatha Christie, jadi jangan curang ya, jurinya bakalan tahu lho (^_^), dan untuk postingan tidak perlu terlalu panjang, cukup sekitar 20 – 60 kata. Untuk info selengkapnya, silahkan berkunjung ke blog Sel-Sel Kelabu.
[ foto sebagian dari koleksi @HobbyBuku ]
  1. Agatha Christie’s Giveaway host by @HobbyBuku, untuk memenangkan “Paket Hadiah Buku Agatha Christie” berisi ( 3 ) buku yang bisa dipilih oleh Pemenang dari koleksi Agatha Christie Graphic Novel & Novel Terjemahan dari penerbit Gramedia Pustaka Utama.
  2. Caranya mudah, cukup membuat RECAP POST yang berisi seluruh review bacaan Agatha Christie selama event #ACRAL (harap tidak memasukan link postingan diluar jadwal event, misalnya bacaan tahun lalu, jika diketahui curang, maka entry tersebut otomatis akan dihapus dari undian).
  3. Note : Kesempatan untuk mendapatkan Double-Bonus, karena seluruh entry pada RECAP POST ini juga akan disertakan dalam undian besar 2013 Mystery RC memperebutkan Hadiah senilai IDR 150 untuk max. ( 3 ) orang Pemenang Terpilih, dari sponsor penerbit Gramedia Pustaka Utama, dengan catatan kalian telah memenuhi syarat & ketentuan pada Master Post.
AGATHA CHRISTIE’S GIVEAWAY [ RECAP POST ] 
- SUBMITTED YOUR ENTRY in here :



[ linky terbuka mulai 15 Desember 2013 - 10 Januari 2014 pukul 23.59 wib ]

2013 MYSTERY RC [ RECAP POST ] 
- SUBMITTED YOUR ENTRY in here :



[ linky terbuka mulai 15 November – 31 Desember 2013 pukul 23.59 wib : ingat deadline closing berbeda dengan event #ACRAL ]

Best Regards,
Hobby Buku

1 comment:

  1. Mbak, kok linkynya sudah ditutup ya? Ini recap post ACRAL ku http://bacaanbzee.wordpress.com/2014/01/10/agatha-christie-read-along-wrap-up/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...